Rabu, 18 April 2012

"_ANGIN_"

oleh Chuz Verz pada 22 Maret 2011 pukul 16:57 ·
'dmana kaki ini brpijak aku mnulis ksah dlm hidup ini... Biarlah ku arunqi cobaan yg pernah mmbuatku trpuruk tak brdaya,qu bruzaha bgun dari ruangan hidup yg smpit,brusaha brjalan dismping mreka tmpa mrasa hina biarlah sjenak aku nikmati sisa hdup ini,.. Hdup yg tak smpurna tp mmpu mbuatku trseyum,wlpun kdang tanqisan menggores hati dlm cobaan Nya 'aku hanya inqin hdup zprti anqin,trbang bebas mencari jati dri,.tmpa mninggal'kan akhlak ini, aku truz brjalan pandang jauh alam skitar dgn hati pnuh tanya INILAH HDUP'qu??? tak prlu ku sesali,krna qu sdar Anuqrah Dia lbih byax dilmpahkan u/ ku,dri pda cobaan_NYA, mmpu qu hdup dari sbuah Anqin yg kaza trlhat dri mta,,, Angin bwa aku trbang brsama'mu antarkan aku Pada_NYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar